• Berita Terbaru

    July 07, 2018

    elnusanews/com July 07, 2018

    Pemkab Minahasa ambil bagian di Harganas ke-25

    MINAHASA, Elnusanews – Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 yang dilaksanakan di Kota Manado, tepatnya di Kawasan Mega Mas, 3-7 Juli 2018 lalu turut di meriahkan dengan kehadiran Pemkab Minahasa, yang berbagi jagung rebus gratis kepada seluruh peserta Harganas.
    Kehadiran Pemkab Minahasa yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh serta Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, langsung menyedot perhatian para peserta Harganas yang berasal dari Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.
    ” Suatu kehormatan dan kebanggaan bisa ikut mensukseskan pelaksanaan Harganas ke-25 di Kota Manado, dan momen ini pun menjadi ajang Pemkab ikut mempromosikan pariwisata yang ada di Minahasa,” kata Royke Mewoh.

    Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani mengatakan keluarga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari diri kita, karena seluruh cinta dan kasih sayang yang kita miliki berasal dari keluarga.
    ” Oleh karena itu, sangat penting untuk meningkatkan kegiatan interaksi di lingkungan keluarga sehingga hubungan di antara anak dan orangtua bisa semakin erat,” ujar Puan, saat memberikan sambutannya dalam acara puncak Harganas (7/7/2018) di Kawasan Mega Mas Manado.

    Puan mengatakan, rangkaian acara yang digelar pada peringatan Harganas kali ini juga lebih banyak menekankan kegiatan interaksi antara pemangku kepentingan dengan masyarakat. “Jadi bukan hanya acara seremonial yang kemudian merenggangkan atau kemudian tidak membuat kehangatan silaturahmi di antara kita,” ujarnya.
    Selain dihadiri Puan Maharani, kegiatan puncak Harganas kali ini ikut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Kartika Devi Kandouw-Tanos, serta sejumlah pejabat lainnya.
    (jonly bamz))
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa ambil bagian di Harganas ke-25 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top