• Berita Terbaru

    December 03, 2018

    Elnusa News , December 03, 2018

    Sekda Lakat Buka Kegiatan Pasar Murah di Malalayang 1 Timur

    Foto: Sekda Micler Lakat, Camat Malalayang, Kabid Perdagangan, Lurah, Saat Menyerahkan Bahan Pokok.
    Manado, Elnusanews - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Manado melaksanakan kegiatan Pasar Murah. Dalam kegiatan ini ada 14 titik lokasi yang akan dilaksanakan di Kota Manado secara bertahap. 
    Kecamatan Malalayang menjadi awal kegiatan Pasar Murah tersebut dan dibuka langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler Lakat, SH. MH mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (30/11/2018). Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH. M.Si, DEA, dalam sambutan yang dibacakan melalui Sekda Micler Lakat mengatakan, Pasar Murah ini yang pertama dilaksanakan di Kecamatan Malalayang dan semua Kecamatan sudah dijadwalkan akan dikunjungi, ada 14 titik di wilayah Kota Manado.
    "Pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu meringankan masyarakat yang akan merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru, lebih khusus bagi masyarakat menengah kebawa yang kurang mampu, karena harga yang dijual lebih murah dari harga yang biasanya sehingga terjangkau, dan mereka bisa memenuhi kebutuhan untuk keperluan di hari Natal dan Tahun Baru" ujar Lakat. Sementara itu menurut Camat Malalayang Deisy Kalalo mengatakan, Kami mengapresiasi kepada Pemerintah Kota Manado yang sudah menggelar pasar murah saat ini.

    Foto; Sekda Micler Lakat Saat Membawa Sambutan

    "Masyarakat Kecamatan Malalayang sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini karena harganya murah. dan kami melakasanakan di Kelurahan Malalayang Satu Timur karena masyarakat disini masih masuk dalam kategori Wilayah Kumuh, dan masyarakat disini pekerjaannya adalah nelayan"ujar Adapun bahan kebutuhan pokok yang dijual pada kegiatan Pasar Murah, diantaranya Telur Rp35.000/baki, Gula Rp16000/2kg, Mentega Rp5000/200g, Terigu : Rp5000/kg, Beras Rp45000/5kg, Minyak Rp20.000/2L. Turut hadir mendampingi Sekda Lakat, Camat Malalayang Deisy Kalalo, Kabid Perdagangan Disperindag, Lurah Malalayang Satu Timur dan Kepala Lingkungan. (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Lakat Buka Kegiatan Pasar Murah di Malalayang 1 Timur Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top