• Berita Terbaru

    December 03, 2018

    Elnusa News , December 03, 2018

    STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas

    SULUT,Elnusanews - Momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 ini harus kita peringati, menurut hemat saya (Steven Kandouw) dalam artian harus mengintropeksi, meng-kontempelasi, meng-evaluasi sampai sejauh mana pelayanan kesehatan kita. Karena dari segi infrastruktur saja kita sesuai disampaikan Kepala Dinkes Sulut bahwa dari 2,6 juta penduduk hanya dilayani 49 rumah sakit dan 25 rumah sakit rujukan namun itu bukan jadi kendala tapi paling tidak integritas seluruh stakeholder kesehatan.

    Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada awak media usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54, tepatnya di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (3/12/2018).

    Lanjut Wagub Sulut itu mengatakan integritas seluruh stakeholder kesehatan baik dari dokter sampai non dokter, dari rumah sakit rujukan tipe A sampai puskesmas pembantu semua harus punya integritas.

    "Agar supaya betul-betul melalui keterbatasan yang ada kita boleh melayani seluruh lapisan masyarakat, karena kesehatan ini pelayanan wajib yang harus dijamin oleh negara. Jadi perbaiki pelayanan kesehatan kita supaya hari ini lebih baik dari kemarin, tahun depan akan lebih baik," harap orang nomor dua (2) Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW: Stakeholder Kesehatan Harus Punya Integritas Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top