• Berita Terbaru

    November 02, 2019

    elnusanews/com November 02, 2019

    Gelar Konsolnas, Ormas Trikarya Nyatakan Dukungan Penuh Kepada Airlangga Hartarto


    MANADO,Elnusanews -- Ormas Tri Karya yang terdiri dari Kosgoro, Soksi dan MKGR resmi memberikan dukungan penuh kepada Airlangga Hartarto untuk kembali maju sebagai Calon Ketum Golkar periode 2019-2024.

    Dukungan dari Ormas Tri Karya tersebut dibacakan langsung oleh Ketum Kosgoro 57 Agung Laksono dalam kegiatan Konsolidasi Nasional (Konsolnas) Ormas Tri Karya Golkar yang digelar di GKIC Manado, Jumat (01/11/19) malam.

    Dikatakan Agung Laksono didampingi puluhan Ketua DPD I Golkar se-Indonesia Timur dan ratusan ketua DPD II serta kader Golkar, rekomendasi forum Konsolnas Ormas Tri Karya Golkar, mencermati dinamika kebangsaan dan perkembangan politik nasional terhadap dinamika internal Partai Golkar.

    Lanjut Agung Laksono, adapun hasil rekomendasi yang didapatkan dinamakan 'Rekomendasi Manado' yang diantaranya merekomendasikan Ormas Tri Karya mengapresiasi tinggi kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto yang telah sukses memenangkan Joko Widodo dan Maruf Amin dalam Pilpres.

    Kemudian, lanjutnya, Ormas Tri Karya juga mendukung penuh Airlangga Hartarto untuk melaksanakan Munas 2019.

    "Termasuk mengambil kebijakan strategis konsolidasi Golkar. Dan terakhir, kami sepakat bersama-sama mendukung penuh, memperjuangkan dan memenangkan saudara Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketum Golkar masa bakti 2019-2024," baca Agung Laksono disambut tepuk tangan serta teriakan dari seluruh kader Golkar yang hadir.

    "Tri Karya juga mengapresiasi kepemimpinan Ketum Airlangga Hartarto dalam memperjuangkan karer Golkar menjadi menteri dan wakil menteri di kabinet," jelas Agung Laksono.

    Pasca dibacakannya rekomendasi tersebut, dilaksanakan penyerahan hasil rekomendasi langsung kepada Airlangga Hartarto oleh Agung Laksono.

    Diketahui, hadir dalam Konsolnas tersebut diantaranya Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Wakil Ketua Pembina Golar Theo Sambuaga, Ketua Umum Kosgoro Agung Laksono, Menpora Zainudin Amali, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin, Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga, serta ratusan Ketua DPD 1 Golkar se-Indonesia Timur. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Konsolnas, Ormas Trikarya Nyatakan Dukungan Penuh Kepada Airlangga Hartarto Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top