• Berita Terbaru

    February 08, 2020

    elnusanews/com , February 08, 2020

    Instruksi ODSK, Tamengkel Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Gantung di Kairagi II

    SULUT,Elnusanews - Plt Kepala Dinas PU-PR Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adolf Tamengkel melakukan sosialisasi dan musyawarah pra pembangunan jembatan gantung di Kelurahan Kairagi II, Sabtu (8/2/2020).

    Sosialisasi tersebut dihadiri pihak Dinas PU-PR Sulut, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat.
    Adolf Tamengkel mengatakan, melihat kondisi jembatan yang sebenarnya tidak layak untuk digunakan oleh masyarakat setempat dan kondisi sangat memprihatinkan tentunya gubernur dan wakil gubernur sulut (OD-SK) sangat peduli kondisi jembatan gantung tersebut.

    "Saat ini kami menggelar sosialisasi pra pembangunan jembatan gantung di Kelurahan Kairagi II dan dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat dan pemerintah setempat," kata Tamengkel.
    Lanjutnya, anggaran jembatan ini sudah tertata pada Kementerian PU-PR. "Berkat  permohonan pak gubernur sulut serta penilaian prestasi pembangunan infrastruktur di sulut.

    Sembari menyebutkan sambil menunggu dimulainya pembangunan jembatan Gantung, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw  (ODSK) melalui Tamengkel dan Berty Dengah (bendahara umum Gerakan Sulut Maju) memberikan bantuan dana pribadi untuk pelaksanaan kerja bakti masyarakat dalam rangka pembuatan sementara jembatan dan alat penerangan.

    Turut hadir pada sosialisasi itu, Berty Dengah (Bendahara Umum Sulut Maju).

    Diketahui pembangunan jembatan Gantung ini diperuntukan bagi masyarakat yang "terisolir" di kelurahan Kairagi II, dalam rangka mewujudkan program visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK) menjadikan Sulut semakin hebat kedepan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Instruksi ODSK, Tamengkel Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Gantung di Kairagi II Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top