• Berita Terbaru

    February 06, 2020

    elnusanews/com February 06, 2020

    Kunker Ke BSG Jakarta, Komisi II DPRD Sulut Bahas Capaian Target 2019



    DEPROV,Elnusanews -- Komisi II DPRD Sulut, Rabu (5/2/20) kemarin, mengadakan kunjungan kerja ke Bank SulutGo cabang Jakarta.

    Dikatakan ketua komisi II DPRD Sulut Cindy Wurangian, pertemuan tersebut membahas tentang realisasi capaian target tahun 2019.

    "Komisi II ke BSG di Jakarta membicarakan tentang realisasi 2019 dan target, anggaran operasional 2020 serta, hal lain menyangkut keberadaan cabang jakarta dan 3 cabang pembantu," kata Cindy, lewat pesan singkatnya.

    Lebih lanjut, Cindy menjelaskan komisi II juga telah mendengarkan beberapa informasi penting yang nantinya akan dimintakan klarifikasi kepada direksi BSG di Manado.

    "Ada beberapa info yang sudah kami dengar dan nantinya akan diklarifikasi dan komunikasikan dengan direksi BSG di Manado. Hal-hal apa itu, saya rasa lebih baik menunggu saat komisi II menggelar hearing dengan direksi BSG agar beritanya tidak simpang siur dan menimbulkan persepsi liar," jelas politisi partai Golkar Sulut ini.

    Namun secara umum dikatakan Cindy, terkait target dan capaian 2019, BSG cabang Jakarta sudah mencapai target.

    "Secara umum, di infokan bahwa utk konsolidasi cabang jakarta, target (giro, Tabungan dan deposito berjangka) yang di tetapkan di 2019 sudah dicapai," tandasnya. 

    Hadir dalam kunker tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil ketua, Vicktor J. Mailangkay, anggota komisi II Julius Jems Tuuk, Sandra Rondonuwu, Djein Rende, Syenni Kalangi, dan Inggried Sondakh. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker Ke BSG Jakarta, Komisi II DPRD Sulut Bahas Capaian Target 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top