• Berita Terbaru

    February 04, 2020

    elnusanews/com February 04, 2020

    Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi wakil ketua Billy Lombok, Selasa (4/2/20) pagi, menerima kunjungan kerja dari Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Pansus) DPRD Provinsi Sumatera Barat.

    Dikatakan ketua rombongan, kedatangan mereka adalah guna melakukan studi banding terkait dengan penyusunan Tatib DPRD Sumbar dan keterlibatan tim ahli dalam penyusunan Perda yang merupakan tugas dari Bapemperda.

    Bapemperda dan Pansus Tatib DPRD Sumatera Barat menggali informasi menanyakan tentang mekanisme pembahasan Tatib di DPRD Sulut untuk jadi refrensi tatib yang sedang mereka bahas.

    Andrei Angouw dan Billy Lombok dengan gamblang menjelaskan proses dan mekanisme pembentukan Tata Tertib yang sudah dilakukan oleh DPRD Sulut.

    Turut hadir mendampingi Andrei Angouw dalam pertemuan tersebut Sekwan DPRD Sulut Glady Kawatu SH, unsur pejabat eselon Setwan. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Tatib dan Bapemperda, DPRD Sumbar Lakukan Studi Banding Ke DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top