• Berita Terbaru

    March 07, 2020

    elnusanews/com March 07, 2020

    Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara

    BITUNG, Elnusanews - Bakal calon (Balon) Wali Kota Bitung Martin Daniel Tumbelaka (MDT) resmi mendaftarkan diri ke Partai Amat Nasional PAN Kota Bitung.

    Kedatangan Martin Daniel Tumbelaka diterima secara langsung oleh Sekertaris DPD Partai PAN, Ranang Ranti di Kantor Sekertariat PAN Kota Bitung di Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Bitung Tengah, Kecamatan Maesah, Sabtu (7/3/2020) sore.

    "Saya daftar sebagai calon Wali kota, selebihnya proses keputusan dari partai,"kata Promotor tinju ini.

    Lanjut dia, soal rekomendasi saya serakan ke pengurus partai yang saya sudah daftarkan diri dan patuh pada mekanisme partai.

    "Jika dipercayakan tentunya saya siap bertarung,"tegas Martin.

    Ia mengungkapkan, bahwa dengan sudah dilakukan pendaftaran hari ini bakal calon, dirinya mengaku akan serius melakukan sosialisasi-sosialisasi diri secara baik serta menawarkan program -program yang bisa diterima oleh rakyat dengan besar harapan membangun komonikasi dengan masyarakat Bitung dan membangun Kota Bitung.

    "Semua kita serahkan ke Tuhan, kita berencana Tuhan beracara,,"tutup dia diamini para pendukungnya.

    Penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung turut dihadiri Ketua BAPILU PAN Hasan Suga dan Sekertatis PKPI Kota Bitung Veysco Dandel dan pengurus Partai PAN lainnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Daftar ke PAN, MDT Sebut Kita Berencana Tuhan Beracara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top