• Berita Terbaru

    March 04, 2020

    elnusanews/com , March 04, 2020

    Dinas PUPR Gerak Cepat Tangani Longsor di Ruas Jalan Soekarno

    Plt Kadis PUPR Daerah Sulut Turun Langsung Melihat Kondisi Bencana Alam Longsor Yang Terjadi di Ruas Jalan Ir. Soekarno Kabupaten Minut.


    SULUT,Elnusanews - Pemerintah OD-SK, melalui Dinas PU-PR Daerah Sulut langsung bergerak cepat menindaklanjuti laporan masyarakat terkait longsor yang terjadi di ruas Jalan Ir. Soekarno akibat dari debit air yang tinggi dampak curah hujan tinggi beberapa hari ini.
    Kepala Dinas PUPR Daerah Sulut Adolf Tamengkel bersama  jajarannya langsung mengirim alat berat untuk membersihkan material longsoran tersebut.

    "Pasca kejadian longsor ini pihak kami langsung melakukan peninjauan dan mengirimkan alat berat untuk mengatasi longsoran yang terjadi di ruas jalan Soekarno Kabupaten Minahasa Utara (Minut)," kata Plt Kadis PUPR Sulut Adolf Tamengkel kepada elnusanews.com, Rabu (4/3/2020).
    Lanjutnya, arahan atasan yakni pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) kami bersama jajaran Dinas PUPR Daerah Sulut langsung menindaklanjuti terkait hal ini.
    "Untuk itu, Tamengkel pun berharap kepada Dinas PUPR yang ada di kab/kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi.
    "Perbaikan tidak memilih-milih. Sekalipun bencana terjadi di daerah kepulauan, Dinas PUPR Sulut siap terjun membantu memperbaiki infrastruktur yang rusak. itu sangat penting. Jadi saya berharap kepada pemerintah kab/kota untuk tetap menjalin koordinasi, komunikasi dengan pemprov Sulut," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas PUPR Gerak Cepat Tangani Longsor di Ruas Jalan Soekarno Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top