• Berita Terbaru

    March 05, 2020

    elnusanews/com March 05, 2020

    DPW Partai Perindo Sulut Seriusi 4 Ketua DPC Yang Mengalihkan Dukungan

    Foto : Jhon Dunmais
    MANADO,Elnusanews -- Wakil Ketua I bidang Organisasi Keanggotaan dan Kader (OKK) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulut Jhon Dumais, menyikapi serius soal adanya informasi terkait 4 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Perindo, yang menyatakan sikap mendukung pasangan lain dalam Pemilihan Gubenur dan Wagub 2020.

    Dikatakan anggota DPRD Sulut periode 2009-2014 lalu ini, perbedaan dukungan dari 4 DPC dihormatinya sebagai sikap pribadi.

    "Namun sebagai kader partai harus loyal dan patuh pada sikap resmi partai, bahkan harus mengawal kebijakan partai," kata Dumais kepada wartawan, Kamis (5/03/30) sore, di Kantor DPW Partai Perindo.

    Ditambahkannya pula, sabagaimana diketahui bersama partai Perindo saat ini mengusung  ODSK dalam Pilgub 2020, SK penetapan tengah berproses di DPP, dan menurutnya komunikasi terbangun dengan tim ODSK saat ini tengah baik.

    "Mengapa partai Perindo menetapkan dukungan politiknya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara (Sulut), kepada OD- SK, karena melihat keberhasilan yang nyata bagi daerah Sulut. Hal itu pun sering diungkap oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL)  dalam berbagai kesempatan mengenai prestasi ODSK," jelas Dumais.

    Perindo Sulut  juga ditegaskan Dumais, akan ikut memenangkan OD di Pilgub yang bakal digelar 23 September mendatang. Perindo Sulut saat ini memiliki 17 anggota DPRD, tersebar di 15 kabupaten/kota,  juga punya infrastruktur partai mumpuni, sampai di tingkat desa se-Sulut yang siap digerakkan untuk pemenangan Olly Dondokambey di pilgub.

    "Untuk 4 DPC yang membelot ini akan ada sanksi partai yang saat ini pun tengah berproses sesuai dengan AD/ART teguran hingga pemecatan," tegas Dumais sembari menambahkan kalau tidak bisa lagi sejalan disilahkan keluar. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPW Partai Perindo Sulut Seriusi 4 Ketua DPC Yang Mengalihkan Dukungan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top