• Berita Terbaru

    March 05, 2020

    elnusanews/com March 05, 2020

    Reses di Minsel, AJP: Akan Saya Buktikan Bangunan GOR Teep Lebih Besar

    MINSEL, Elnusanews- Anggota Komisi 10 bidang Pendidikan dan Olahraga, Adrian Joppy Paruntu (AJP) kembali turun ditengah masyarakat Minahasa Selatan. Hal ini dilakukannya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapil Sulut (Minsel) dalam kegiatan Reses.

    Seperti yang dilaksanakan di Desa Pinaling, Kecamatan Amurang pada, 05 Maret 2020. Dihadapan masyarakat yang hadir, sekaligus menjawab pertanyaan warga, AJP menyampaikan bahwa masalah di bidang pendidikan dan olahraga menjadi prioritas/tanggungjawab sebagaimana, dirinya dipercayakan menempati posisi di Komisi 10 DPR RI.

    Sektor pendidikan, Komisi 10 akan mendorong/ bekerjasama dengan kementerian terkait guna meningkatkan pendidikan yang majemuk, berkualitas, skill serta punya daya saing yang tinggi, sehingga nantinya siap bersaing dengan negara lain serta mengharumkan nama bangsa Indonesia dikancah Internasional.
    Akan turut serta mengawasi setiap bantuan yang diberikan pemerintah pusat sehingga tepat sasaran dan sebagainya.

    Olahraga, akan membangun GOR di Desa Teep lebih besar dari semula. Hal ini dimaksud untuk mendorong generasi muda Minahasa Selatan dalam menyalurkan niat/bakat dalam bidang olahraga sekaligus mencetak tenaga yang handal (skill) dibidang masing-masing.

    "Semua usulan masyarakat sudah dicatat, dan akan saya sampaikan langsung kepada kementerian terkait. Yang pasti saya tidak akan mengecewakan kepercayaan masyarakat Sulut dan akan saya buktikan dengan kerja nyata", ucap AJP.

    Hal yang sama juga dikatakan usai dilaksanakan Reses, AJP kembali menegaskan, bahwa untuk keberadaan Gelanggang Olahraga (GOR) yang ada di desa Teep, Kecamatan Amurang Barat akan dibangun lebih besar dari yang ada saat ini supaya setiap ada kegiatan olahraga atau iven lainnya (PORKAB/Porprov) bisa dipergunakan.

    Selain bangunan fisik juga, kata AJP akan mengadakan semua fasilitas penunjang lainnya serta mempercantik keindahan halaman baik luar maupun dalam.

    Untuk itu dirinya memohon bantuan serta topangan Doa dari masyarakat Minahasa Selatan khususnya Sulawesi Utara demi semua kelancaran tugas kerja sebagai anggota DPR.RI, pungkas AJP.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses di Minsel, AJP: Akan Saya Buktikan Bangunan GOR Teep Lebih Besar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top