• Berita Terbaru

    March 12, 2020

    elnusanews/com March 12, 2020

    Mantan Kader PDIP Dukung VAP Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Bertarung

    MANADO, Elnusanews -- Dukungan memperebutkan DB 1 Sulut terhadap Partai Nasional Demokrat (NasDem) terus mengalir. Tak hanya komunitas dan masyarakat se-Sulawesi Utara (Sulut), tetapi dukungan terus datang dari berbagai kalangan, bahkan mantan Ketua DPC dari PDIP pun mulai membuka diri dan membangun komunikasi dengan calon Partai NasDem.

    Di salah satu restoran ternama di Manado, Mantan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow bertemu Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr. (HC). Vonnie Anneke Panambunan, S.Th yang adalah salah satu calon Gubernur Sulut dari Partai NasDem.

    Dikatakan JWS sapaan akrab Sajow, dirinya datang bertemu dengan Ibu Vonnie sambil memberikan saran dan masukkan untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.

    "Saya bicara apa adanya bersama Ibu Vonnie. Dia juga meminta dukungan kepada saya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut. Saya katakan, siapa saja yang akan mendapatkan SK dari Partai NasDem saya dukung. Karena memang sebelumnya, Vecky Lumentut dan Elly Lasut sudah pernah menemui saya di rumah," ujarnya.

    Saat ditanya terkait pindah partai, JWS hanya menjawab, siapa saja yang menemui dirinya dan membangun komunikasi, dirinya layani.

    "Saat ini ketiga calon Partai NasDem sudah menemui saya. Berarti saya dihargai dan dibutuhkan, otomatis saya akan mendukung yang menghargai saya," kata mantan Ketua DPC PDIP Minahasa ini.
    Saat ditanya siapa figur yang akan didukungnya, JWS mengaku dari ketiga calon tersebut, nanti menunggu SK, yang pasti dari Partai NasDem.

    Dan sebaiknya kata JWS, calon Gubernur Sulut ini bisa membagi, bukan hanya tau tambah atau kali. "Ibu Vonnie memang sangat suka membagi dan selalu turun langsung di lapangan bertemu masyarakat hingga ke pelosok," pungkasnya.

    Sementara itu, DR. (HC). Vonnie Anneke Panambunan, S.Th mengungkapkan terima kasih kepada JWS yang datang memberikan usulan dan masukkan untuk saya maju sebagai calon Gubernur Sulut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantan Kader PDIP Dukung VAP Calon Gubernur Sulut Dari Partai NasDem Bertarung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top