• Berita Terbaru

    April 09, 2020

    elnusanews/com April 09, 2020

    Cegah Penularan Covid 19, Bupati Tetty Semprotkan Disinfektan

    MINSEL, Elnusanews- Lengkap dengan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD), Bupati Minahasa Selatan Christiany Paruntu, SE menyemprotkan Disinfektan ke sejumlah tempat yang dinilai paling rawan terkontaminasi. 

    Hal ini dilakukan Bupati untuk melakukan pencegahan/ penularan sekaligus memutus mata rantai covid 19 (Corona Virus). Bupati yang ditemani Kaban BPBD dan sejumlah pejabat daerah langsung action dengan menggendong alat semprot. 

    Kepada Media, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan saat ini adalah cara pencegahan covid 19. Selain penyemprotan di rudis saat ini pula serentak dilakukan pemerintah di 177 desa termasuk Kelurahan. 


    Oleh karena itu, kita patut bersyukur karena sampai saat ini Kabupaten Minahasa Selatan belum ada satupun dinyatakan terpapar positif, ucap Bupati pada Kamis 09 April 2020. 

    "Saya sangat mengapresiasi tingginya kesadaran masyarakat selama ini yang terus mendukung upaya pemerintah juga bersama-bersama melakukan pencegahan serta memutus mata rantai Virus Corona di daerah tercinta Minahasa Selatan", ucapnya. 

    Saya pun ingatkan kepada kita semua untuk senantiasa mentaati setiap anjuran pemerintah yang dikeluarkan. Pula terus berdoa memohon pertolongan Tuhan agar dijauhkan dari ancaman wabah Virus Corona, pungkas Bupati Tetty Paruntu.

     (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Penularan Covid 19, Bupati Tetty Semprotkan Disinfektan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top