• Berita Terbaru

    May 06, 2020

    elnusanews/com May 06, 2020

    Bakal Disemayamkan Di Gedung Cengkih. Billy Lombok : Sisca Mangindaan Sosok Friendly dan Kuat



    MANADO,Elnusanews -- Anggota DPRD Sulut peroide 2014-2019 Sisca Mangindaan berpulang. Kepergian putri mantan Gubernur Sulut E. E. Mangindaan tersebut meninggalkan duka sejumlah kerabat yang beraktivitas di gedung cengkeh.

    Salah satunya Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, yang pernah bertugas bersama-sama di lembaga legislatif.

    “Ika (sapaan akrab) sosok yang sangat friendly, ciri khas yang sangat kuat ada dalam Ika. Sangat suka mendengar,” kata Lombok.

    Lombok juga mengatakan beberapa minggu lalu, Ika mengirim pesan padanya agar meminta kader Demokrat memberi bantuan ke masyarakat tanpa melihat dapil.

    “Dalam perjuangan sakitnya masih menaruh perhatian pada rakyat. Turut berdukacita atas kader Demokrat yang kuat, gigih dan tegar, Tuhan sudah menyediakan tempat terbaik.  Kepada keluarga doa kami dalam penghiburan sejati dari Tuhan,” tandasnya.

    Sementara itu, persiapan demi persiapan dilakukan pihak Sekretariat DPRD (Setwan) Sulut dalam persemayaman mantan anggota Komisi IV DPRD Sulut yang rencananya akan dilangsungkan di ruang paripurna DPRD Sulut.

    “Iya rencananya besok jenazah almarhumah akan disemayamkan di ruang paripurna sekitar pukul 10.30 WITA,” ujar Sekretaris DPRD (Sekwan) Sulut Glady Kawatu melalui Kepala Bagian (Kabag) Umum Jhon Paerunan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bakal Disemayamkan Di Gedung Cengkih. Billy Lombok : Sisca Mangindaan Sosok Friendly dan Kuat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top