• Berita Terbaru

    May 06, 2020

    elnusanews/com May 06, 2020

    Bantuan Tahap 3 Pemkab Minut, Mulai Disalurkan Ke Masyarakat

    MINUT, Elnusanews-- Pandemi Covid-19 di Minahasa Utara (Minut) masih terus berlanjut. Membuat bantuan Pemkab Minut juga terus berlanjut. Terbukti, bantuan sembako Pemkab Minut tahap 3 kembali disalurkan Dinas Pangan di Kecamatan Kema dan Wori yang disaksikan pihak Kepolisian dan TNI. 

    Kepala Dinas Pangan Minut Johana Manua didampingi Sekretaris Agustin Tiwow saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan tahap 3 Pemkab Minut mulai disalurkan. Dibeberkannya, bantuan tahap 3 kali ini diawali di Kecamatan Kema dan Kauditan. 

    "Setiap kali penyaluran yang diserahkan di setiap kecamatan, disaksikan aparat Kepolisian dan TNI. Bantuan ini di salurkan lewat kecamatan, yang nantinya akan diserahkan di setiap desa masing-masing," ujarnya. 


    Lanjut Tiwow, penyaluran tahap 3 ini akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu, terdampak Covid - 19 dan belum mendapat bantuan tahap sebelumnya. 

    "Data ini berdasarkan usulan yang diberikan dari masing-masing desa/kelurahan," ungkapnya. 

    Terpisah, Camat Wori Edward Tamamilang mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan yang telah menginstruksikan penyaluran bantuan untuk warga terdampak Covid-19. 

    Sementara itu, Kumtua dan sejumlah perangkat Desa Wori dengan kompak mengapresiasi Pemkab Minut, karena telah menyalurkan bantuan untuk warga lewat pemerintah desa. 

    "Jadi pembagiannya teratur. Jika ada yang belum dapat tahap 1 dan 2, dimasukkan pada tahap 3, hingga akhirnya bisa diakomodir semua warga untuk menerima bantuan," pungkas mereka. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantuan Tahap 3 Pemkab Minut, Mulai Disalurkan Ke Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top