• Berita Terbaru

    August 14, 2020

    elnusanews/com , August 14, 2020

    Cegah Penyebaran Covid 19, Setwan Minsel Jalani Swab Test

    MINSEL, Elnusanews- Dinas kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan, melakukan Swab Test di Kantor DPRD pada, Jumat 14 Juli 2020.

    Hal ini dilakukan guna melakukan pencegahan terhadap ancaman bahaya Covid 19 serta menekan peredarannya agar tidak meluas.
    Sekretaris DPRD (Sekwan) Minahasa Selatan, Joins Langkun, SH usai menjalani Swab Test menyampaikan bahwa pemeriksaan hari ini sebagaimana permintaan DPRD kepada Bupati untuk dilaksanakan pemeriksaan.

    "Minggu kemarin pimpinan/setwan DPRD menyurat ke Bupati Minahasa Selatan selaku Ketua tim gugus tugas untuk dilakukan Swab Test. Dan sesuai jadwal, hari ini dinas kesehatan langsung turun melakukan swab test", ujar Sekwan Joins.
    Lagi kata Sekwan, langkah jitu ini dilakukan guna menekan bertambah luasnya kasus ini. Selanjutnya mendukung penuh upaya pemerintah baik pusat, propinsi khususnya Kabupaten Minahasa Selatan dalam memerangi Covid 19.

    Dirinya berharap, usai rapid test semua pegawai, staf maupun THL dalam keadaan baik, sehat dan tak ada satupun yang terkontaminasi.

    Dan kalaupun ada salah satu dari mereka yang dinyatakan positif, maka sesuai protap kesehatan wajib melakukan isolasi secara mandiri di rumah selama batas waktu yang di tentukan, pinta Sekwan Joins Langkun.

    Selain Sekwan, kabag humas, kasubag, pegawai, staf dan THL terlihat satu anggota DPRD menjalani swab test. Begitu pula dengan beberapa awak media.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Penyebaran Covid 19, Setwan Minsel Jalani Swab Test Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top