• Berita Terbaru

    August 16, 2020

    elnusanews/com August 16, 2020

    Ini Tanggapan Ayub Ali Soal Destinasi Unggulan Pariwisata Likupang



    DEPROV,Elnusanews -- Dipilihnya Likupang menjadi salah satu wilayah prioritas unggulan pariwisata oleh Presiden Jokowi sebagaimana yang disampaikannya dalam pidato pengantar APBD 2021, disambut baik oleh Anggota DPRD Sulut Ayub Ali Albugis.

    Kepada wartawan, Sabtu (15/08/20) kemarin, politisi PAN Sulut ini mengatakan pemerintah provinsi Sulut harus segera mempersiapkan segala sesuatunya.

    "Pemprov sulut suka atau tidak suka harus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk sarana infrastruktur dan sarana prasarana lainnya menuju destinasi periwisata Likupang," kata Ayub.

    Bakal calon wakil walikota Manado ini juga mengingatkan pada pemprov untuk membangunan destinasi yang lain untuk menunjang destinasi unggulan Likupang.

    "Saya berharap di APBD 2021 itu ada beberapa destinasi yang harus di suntik oleh anggaran APBD agar supaya menunjang destinasi Likupang," tukasnya.

    Ayub juga berharap selain destinasi Likupang, pemprov juga dapat memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di destinasi wisata lainnya seperti di Bunaken dan Pulau Lembeh.

    "Saya berharap dengan adanya destinasi unggulan ini selain bunaken saya berharap infrastruktur harus diperbaiki, kedua sarana dan prasaranan di lokasi yang akan dibangun betul-betul sudah tersedia. Perlu mempersiapkan segala sesuatunya agar para wisman dan wisnu yg datang ke Sulut ada destinasi unggulan lain selain ke destinasi Likupang dan Bunaken. Mungkin bisa dibuatkan paket paket destinasi wisata, sehingga kenyamana para wisman dan wisnu bisa terlayani dengan baik," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Tanggapan Ayub Ali Soal Destinasi Unggulan Pariwisata Likupang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top