• Berita Terbaru

    August 11, 2020

    elnusanews/com August 11, 2020

    Jelang Pilkada Bitung, Dukungan Pasangan MM-HH Terus Mengalir

    BITUNG, Elnusanews - Pendukung pasangan calon Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri dan calon Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, terus mengalir dan semakin pasti memperebutkan DB 1 C.

    Kali ini dukungan datang dari pemuda yang mengatasnamakan, Gerakan Muda Ikut Maurits for Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, di Pilkada serentak 2020.

    “Mengapa namanya harus gerakan, karena saya yakin dan percaya teman-teman yang terpanggil ini merupakan penggerak didaerah, Lingkungan tempat tinggal masing-masing. Mampu gerakkan pemuda ke arah yang lebih baik dalam mendukung paslon ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2021-2026,” ujar Rendi Rompas selaku kordinator gerakan disela-sela deklarasi di River Side Resto and Cafe Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung, Minggu (9/8/2020), kemarin.

    Rendi menyebut ada tiga landasan mengapa mereka memberikan dukungan kepada Maurits dan Hengky.

    Pertama landasan emosional, sosok calon Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM adalah senior dan Tokoh Pemuda di Kota Bitung dijamannya yang hingga saat ini masih dan akan terus peduli tentang keberadaan Pemuda Kota Bitung.

    Kedua landasan spiritual, sosok ini mengajarkan nilai rohani, kebaikan dan kesederhanaan dalam memimpin. Landasan ketiga adalah empiris, dimana Maurits melihat kepentingan rakyat lebih penting dari pada kepentingan kelompok dan keluarga. Bahkan sosok yang kerap disapa Pena MM, kata Rendi, memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dimana kesehariannya tidak membatasi dan membedahkan suku, ras, agama dan golongan.

    “Nah, di tambah dengan pasangan yang layak Hengky Honandar. Sosok yang memiliki jiwa rendah hati, murah senyum, smart dan memiliki jiwa petarung. Sehingga paslon ini menjadi pasangam yang paripurna untuk didukung,”jelas pengacara mudah ini.

    Sementara itu, Maurits Mantiri didampingi Hengky Honandar percaya ketika melakukan (deklarasi) dukungan, dari semua lini pasti akan ada dampaknya.

    “Kalau sudah masuk medan pertempuran jangan menyerang lawan, sebagai orang timur memposisikan ketika orang lakukan hal yang tidak enak hati balas dengan senyum,”singkat Mantiri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Pilkada Bitung, Dukungan Pasangan MM-HH Terus Mengalir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top