• Berita Terbaru

    August 05, 2020

    elnusanews/com August 05, 2020

    Ketua KTNA Kabupaten Minahasa Ajak Warga Menanam Ditengah Wabah Pandemi Covid-19

    MINAHASA, Elnusanews - Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roeing-Lumanauw selaku Ketua KTNA Minahasa bersama Pengurus KTNA Kecamatan Remboken dan Pemerintah Kecamatan Remboken melaksanakan kegiatan Remboken Menanam di Area Tanam Tahawe Desa Parepey Kecamatan Remboken Rabu (5/8/2020). 

    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan masyarakat menghadapi pandemi COVID-19. 

    Dalam sambutannya, ketua KTNA Minahasa mengajak masyarakat agar terus menanam dengan memanfaatkan lahan yang ada guna mendukung pertanian di masyarakat. 

    “Saya mengajak warga untuk menanam, terutama tanaman pangan disamping tanaman obat atau bunga,” tukasnya. Ia pun berharap, pengurus KTNA dapat menjadi pelopor untuk gerakan menanam seperti yang dilakukan saat ini. 

    Diketahui, kegiatan ‘Remboken Menanam’ merupakan gerakan yang diinisiasi pengurus KTNA Kecamatan Remboken di bawah pimpinan Camat Drs Jorris Tumilantouw, kelola Pemkab Minahasa melalui bantuan terkait. Lahan di Remboken akan ditanami jagung CH 37. 

    Gerakan ‘Remboken Menanam’ diharapkan menjadi gerakan bersama di sektor pertanian untuk meningkatkan pangan dan peningkatan ekonomi petani. Dihadiri Camat Remboken Drs Jorris Tumilantouw dan pengurus KTNA Kecamatan Remboken. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua KTNA Kabupaten Minahasa Ajak Warga Menanam Ditengah Wabah Pandemi Covid-19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top