• Berita Terbaru

    August 05, 2020

    elnusanews/com August 05, 2020

    Sinkronkan Kebijakan, Bupati ROR Kumpul Stafsus, Staf Ahli dan R3D Command Center

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR), Rabu (5/8/2020) menggelar rapat bersama dengan para Staf Ahli, Staf Khusus, dan R3D Command Center di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano. 

    Dalam Rapat ini Bupati ROR menyampaikan kepada staf khusus dan staf ahli untuk selalu menyampaikan pemikiran dalam setiap pengambilan keputusan, dan selalu harus saling berdiskusi untuk memaksimalkan kerja masing-masing. 

    "Kita semua harus saling bekerja sama, harus selalu saling berkoordinasi satu dengan yang lain agar pekerjaan kita dapat mendapatkan hasil yang baik," tukasnya. 

    Selain itu, Bupati ROR juga meminta semua jajarannya termasuk para staf khusus, staf ahli untuk menjadi contoh dan selalu mengikuti protokol kesehatan. Masih dikatakan ROR, semua kebijakan harus terintegrasi dan bermuara ke R3D Command Center untuk di sampaikan kepada masyarakat. 

    "Kita juga harus memperhatikan kecepatan dalam membuat berita, kita juga mewajibkan seluruh ASN dan THL untuk memviralkan atau menyebarluaskan hal-hal yang baik yang terjadi di Kabupaten Minahasa ini," ujarnya. 

    Ikut Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Agustifo Tumundo, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Minahasa Maya Marina Kainde bersama Kasubag dan Staf, Kepala Bagian Umum Setda Kaupaten Minahasa Lona Wattie bersama kasubag dan Staf R3D Command Center. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sinkronkan Kebijakan, Bupati ROR Kumpul Stafsus, Staf Ahli dan R3D Command Center Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top