• Berita Terbaru

    August 15, 2020

    elnusanews/com , August 15, 2020

    Pimpin Musancab PDIP Minahasa, Olly Ingatkan Konsolidasi Itu Penting

    SULUT,Elnusanews - PDI Perjuangan menghelat agenda konsolidasi Musyawarah Anak Cabang (PAC) serentak di Kabuapaten Minahasa.

    Ajang pembentukan struktur Pengurus Anak Cabang (PAC) atau tingkat Kecamatan itu dipimpin langsung
    Ketua Olly Dondokambey, didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Steven Kandouw.
    Sejumlah petinggi DPD PDIP Sulut pun hadir yakni Sekretaris DPD Franky Wongkar, Sabtu (15/08/2020),
    Add caption
    Di hadapan pengurus ranting, PAC hingga DPC yang hadir Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey menegaskan semua harus merapatkan barisan, kompak dalam menjalankan tugas partai.

    "Kita bersama-sama harus bersatu untuk menjalankan tugas partai. Seperti pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun ini, kita harus bersatu dengan menjadikan mesin partai sebagai motor utama tim pemenangan calon yang kita usung," ungkap Olly Dondokambey yang juga menjabat Bendahara DPP PDIP.

    Lanjut Olly mengingatkan kembali kepada seluruh kader maupun PAC dan anak ranting bahwa konsolidasi itu sangat penting.

    "Musyawarah anak cabang ini kita kedepankan musyawarah dan mufakat agar supaya semua bisa berjalan mulus sesuai dengan keinginan ibu ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri dalam rangka konsolidasi partai," ungkap Olly Dondokambey.

    Selain itu, Olly menyebutkan dalam proses pemilihan ketua PAC memperhitungkan beberapa hal yakni, yang pertama riwayat yang bersangkutan di partai, dan kedua loyalitasnya, dedikasinya serta kepentingan-kepentingan strategis di partai kedepan.

    "Makanya mekanisme inilah yang membuat PDIP bisa menang dua kali dalam pemilu berturut-turut. Mudah-mudahan tiga kali berturut-turut kita menang dalam pemilu 2024 nanti," harap Olly. Sembari mengimbau kepada seluruh PAC dan anak ranting PDIP se Sulut agar lebih loyalitas, dan satukan tekad serta tetap bersatu sehingga kekuatan kedepan bisa torang rebut tujuh pilkada dan pilgub di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," ingat OD sapaan akrabnya.

    Turut hadir Musancab PAC se Minahasa, Ketua DPC PDIP Minahasa Robby Dondokambey, Wakil Ketua DPD PDIP Bidang Komunikasi Royke Roring, Bendahara DPC PDIP Minahasa Glady Kandouw, dan Pengurus DPC PDIP Minahasa, PAC dan Anak Ranting PDIP Kabupaten Minahasa.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Musancab PDIP Minahasa, Olly Ingatkan Konsolidasi Itu Penting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top