• Berita Terbaru

    January 04, 2021

    elnusanews/com , January 04, 2021

    Gubernur Olly Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2021 Pasca Libur Nataru

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemprov Sulut pasca libur dan cuti bersama dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2020, Senin (4/1/2021) di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut pagi tadi.

    Pada Apel Kerja Perdana Tahun 2021 ini hanya dihadiri oleh para pejabat eselon II dan eselon III serta eselon IV yang ada dilingkup Pemprov Sulut. Dan untuk perangkat daerah lainnya mengikuti apel ketja di kantor masing-masing melalui via on line yang ada.

    Dalam memimpin apel tersebut, Gubernur Olly menyampaikan beberapa harapan dan arahan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengikuti apel tersebut.


    Mengawali amanatnya dihadapan ASN Pemprov Sulut, Gubernur Olly mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat anugrahnya kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan runitas serta tanggungjawab disepanjang tahun 2020. 


    "Dan pada hari ini kita dipersatukan kembali pada apel kerja perdana di tahun 2021 yang merupakan tanda kesiapan kita memulai kerja dan melanjutkan pengabdian untuk mewujudkan berbagai resolusi untuk kemajuan daerah provinsi Sulut. Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut dan masyarakat Sulut serta atas nama pribadi saya mengucapkan Selamat Natal dan tahun Baru 2021 kepada kita semua semoga di tahun ini kita diberikan kesehatan dan dipulihkan dari pandemi covid 19 sehingga aktivitas kehidupan kita bisa membaik,” ucap orang nomor satu Sulut itu.


    Lanjut dalam arahannya Gubernur Olly mengatakan, seluruh ASN di lingkup pemprov Sulut harus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. 


    "Di tahun 2021 yang berjalan ini saya tetap mengharapkan agar tetap konsisten serta kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan dalam mendukung seluruh program pemerintahan OD-SK, demi terwujudnya kinerja yang hebat bagi masyarakat Sulawesi Utara. Ada beberapa hal yang perlu saya ingatkan diantaranya disiplin, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas, serta pengorbanan,” tutur Olly.


    Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw serta Sekprov Edwin Silangen menyerahkan SK pensiun pada ASN dilingkup Pemprov Sulut yang sudah memasuki masa pensiun dan menyerahkan kartu BPJS Kesehatan serta melakukan penandatangan kontrak kinerja bersam sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    Diketahui, apel kerja perdana lingkup pemprov Sulut tersebut tetap mematuhi prokes covid 19 yang ada.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2021 Pasca Libur Nataru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top