• Berita Terbaru

    January 06, 2021

    elnusanews/com , January 06, 2021

    Lewat Virtual, 7 Januari ASITA Gelar HUT ke 50

    SULUT,Elnusanews - Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) akan Berhari Ulang Tahun yang ke-50 tahun pada besok, Kamis 7 Januari 2021. Tapi di tahun 2021 ini sangat berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam masa pandemi covid 19 yang melanda Republik ini.

    "Untuk DPD ASITA Sulawesi Utara sendiri, perayaan Hari Ulang Tahunnya akan melakukan live secara virtual bersama dengan seluruh DPD ASITA se Indonesia pada pukul 11.00 WITA," kata Ketua ASITA Sulut, Merry Karouwan, kepada elnusanews.com, Rabu (6/1/2021).

    Merry menyebutkan karena kondisi saat ini masa pandemi covid 19, maka gala dinner ditiadakan. Namun dirinya berharap semoga harapan agar ASITA bisa membawa dampak positif untuk Pariwisata di Indonesia umumnya dan Sulut khususnya.

    Selain itu, Merry juga mengapresiasi untuk Asosiasi yang masih tetap eksis di usia yang ke 50. "Yang pastinya sudah sangat sarat dengan pengalaman," ucapnya. Akhir kata, Merry Karouwan menyebutkan atas nama para pengurus DPD ASITA Sulut mengucapkan Happy Anniversary 50th ASITA salam sehat.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Virtual, 7 Januari ASITA Gelar HUT ke 50 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top