• Berita Terbaru

    January 12, 2021

    elnusanews/com , January 12, 2021

    Taklukan Gunung Lokon, CSWL Siap Bangun Pariwisata Tomohon

    SULUT,Elnusanews - Calon terpilih Pilkada Serentak Tahun 2020 kota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) menikmati udara segar dan keindahan alam ciptaan Tuhan di atas puncak Kawah Gunung Lokon, Selasa (12/1/2021) pagi tadi.

    Walikota dan Wakil Walikota Tomohon (CSWL) pilihan masyarakat Tomohon tersebut menaklukan kawah gunung lokon dengan berolahraga sambil meninjau ruas jalan menuju lokasi destinasi pariwisata Kawah Gunung Lokon tersebut.

    Wakil Walikota Tomohon tepilih, Wenny Lumentut mengatakan pengembangan sektor pariwisata di Kota Tomohon akan kami tata kembali.

    "Saya dan Walikota Caroll Senduk melakukan
    survey trase jalan akses pariwisata menuju gunung lokon. Kami berdua (CSWL) akan membangun kembali pengembangan sektor pariwisata yang ada di Tomohon," kata WL sapaan akrabnya kepada elnusanews.com.

    WL menyebutkan untuk akses trase jalan ke gunung lokon akan  mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional, meliputi
    akses pariwisata gunung lokon, Kakaskasen dan Kinilow," tuturnya. Sembari dirinya menyebutkan kedepan bentuk sinergitas Pemkot Kota Tomohon dan Pemprov Sulut terus dilakukan. "Dalam upaya mewujudkan Tomohon makin hebat di semua lini sektor," tandas Wenny Lumentut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taklukan Gunung Lokon, CSWL Siap Bangun Pariwisata Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top