• Berita Terbaru

    October 08, 2021

    elnusanews/com October 08, 2021

    Maurits-Hengky Ziarah ke Mantan Walikota Jelang Hari Jadi Kota Bitung


    BITUNG, Elnusanews - HUT Kota Bitung yang ke-31 tahun. Membuat pihak Walikota ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE, melakukan agenda ziarah ke makam mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah wafat

    Setelah melakukan agenda Ziarah ke sejumlah makam Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Kamis (07/10/2021)  yaitu yang pertama Robert Lahindo di pekuburan Winenet, kemudian ke pekuburan, Dr SH Sarundajang di Kawangkoan dan Alm Milton Kansil di pekuburan Maumbi, serta Alm Wempie Alexander Worang di Kauditan serta Alm Karel Lasut Senduk di Tomohon dan ke Tondano Alm Cornelis Supit.

    Kali ini, pada Jumat (08/10/2021) Wali Kota dan Wakil Wali Kota melakukan Ziarah ke pekuburan mantan Wali Kota Bitung 2 periode yaitu Alm Hanny Sondakh di pekuburan Maumbi Minahasa Utara (Minut).

    Terpantau, saat Maurits-Hengky bersama Ketua TP PKK tiba, langsung dijemput oleh Istri Alm Hanny Sondakh Ny Josephine Sondakh-Taroreh dan anak Claudia Sondakh dan kakak Alm Hanny Sondakh Lanny Sondakh dan Ellen Sondakh serta jajaran pejabat pendamping Pemkot Bitung.

    Maurits Mantiri dan Hengky Honandar dan rombongan memberikan penghormatan didepan makam, serta melakukan hening cipta.

    Usai melakukan penghormatan dan hening cipta. Maurits mengatakan bahwa bangsa yang besar harus menghormati para leluhur serta pahlawan yang telah mendahului kita.

    Maurits mengatakan, bahwa Ia tidak akan melupakan akan kebaikan dan kepemimpinan dari Alm Hanny Sondakh yang telah banyak menggoreskan tinta emasnya dalam pembangunan di Kota Bitung selama 10 tahun.

    "Tentu pembangunan Kota Bitung dari Alm Hanny Sondakh akan menjadi tongkat estafet kami bersama pak Hengky untuk melanjutkan kepemimpinan Kota Bitung kedepan," ujarnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits-Hengky Ziarah ke Mantan Walikota Jelang Hari Jadi Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top