• Berita Terbaru

    December 06, 2021

    elnusanews/com December 06, 2021

    Dengan Prokes, SDN Girian Indah Laksanakan PAS


    BITUNG, Elnusanews -  Sejumlah sekolah yang ada di Kota Bitung baik tingkat SD dan SMP melaksanakan Penilian Akhir Semester (PAS) Tahun 2021.

    Seperti terpantau di Sekolah SDN Girian Indah nampak para siswa tengah fokus mengikuti ujian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Senin (6/12/2021).

    Kepala Sekolah SDN Girian Indah Rysco Rantung mengatakan hari ini kita melaksanakan hari pertama ujian Penilaian Akhir Semester atau PAS yang digelar selama 5 hari mulai 6 Desember hingga 10 Desember.

    "Pelaksaan ujian PAS kita tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang ketat. Yakni dengan memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan,,"katanya.

    Lanjutnya, menjelaskan agar tidak menimbulkan kerumunan para siswa di bagi dua sesi,  sesi pertama kelas 1 hingga 3 sesi kedua kelas 4 hingga 6.

    Ditambahkanya, Para siswa dibagi dengan per sesi ini dengan jumlah sebanyak 20 orang peruangan. "Sejuah ini pelaksaan hari pertama mata pelajaran Agama dan Bahasa semua siswa ikut ujian,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dengan Prokes, SDN Girian Indah Laksanakan PAS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top