• Berita Terbaru

    April 06, 2022

    elnusanews/com , April 06, 2022

    JonRu Dipercayakan Caroll sebagai Ketua Harian KONI Tomohon



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH yang juga Ketua Umum KONI Kota Tomohon mengangkat Wakil Ketua I Drs. Johny Runtuwene sebagai Ketua Harian KONI Kota Tomohon.



    Penunjukan itu dilakukan saat digelarnya rapat pimpinan bertempat di Sekretariat KONI Kota Tomohon, di komplex stadion Babe Palar Tomohon, Senin (5/4/2022)

    Rapat yang dipimpin langsung Caroll Senduk bersama Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang, S.Sos, dihadiri para wakil ketua, wakil sekretaris, Bendahara dan para ketua-ketua bidang. 

     “Bersama ini saya menyampaikan pengangkatan Drs. Johny Runtuwene sebagai Wakil Ketua I dan sekaligus sebagai Ketua Harian KONI Kota Tomohon,” ucapnya.

    Sebagaimana diketahui bahwa posisi Wakil Ketua I juga sebagai Ketua Harian sebelumnya dijabat oleh Drs. Eliert Paat yang mangkat dan ditunjuk Judie Turambi, SH sebagai Pelaksana Tugas.

    Drs Johny Runtuwene sendiri diketahui saat ini menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

    Sementara itu Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos mengatakankeputusan tersebut diambil demi penguatan organisasi KONI Kota Tomohon dengan melengkapi formasi kepengurusan yang ada. 

    “Keputusan tersebut sebagai langkah penguatan organisasi KONI Kota Tomohon agar dapat berjalan efektif dan efisien demi untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon,” tutup Mono yang adalah juga sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai GERINDRA. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JonRu Dipercayakan Caroll sebagai Ketua Harian KONI Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top