• Berita Terbaru

    April 05, 2022

    elnusanews/com , April 05, 2022

    Meiki Onibala Dipercayakan sebagai Ketum Panitia Musda GPdI Sulut 2022



    SULUT,Elnusanews - Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne l. Awuy Lantu melantik Meiki Onibala sebagai Ketua Umum Panitia Musyawarah Daerah (Musda) GPdI.

    Meiki Onibala (M20) yang juga selaku Ketua Komisi Daerah Pria Pantekosta di Percayakan Majelis Daerah GPdI Sulut melalui rapat pleno di kantor Pantekosta Center Buha, Selasa (5/4/2022).

    Onibala mengucapkan terima kasih atas kepercayaan MD GPdI Sulut yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum Panitia. 

    "Terima kasih atas kepercayaan ini. Dan bersama Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara, tentunya kita akan menjawab kepercayaan ini dengan melaksanakannya sesuai tugas dan tanggung jawab kita," ujar Onibala. 

    Diketahui Musda GPdI Sulut akan dilaksanakan pada tanggal 20, 21,22 bulan juli 2022 mendatang bertempat di Grand Kawanua Kairagi Manado

    Adapun maksud dan tujuan Musda tersebut dalam rangka Pemilihan Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut periode 2022 - 2027.

    Ketua Umum Panitia Musyawarah Daerah (Musda) GPdI dipercayakan kepada Meiki Onibala, sedangkan untuk Wakil Ketua Rocky Wowow, Wakil ketua Kol.TNI Theo Kawatu, Sekretaris Pdt Hany Kolondam dan Bendahara Mor Bastian.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meiki Onibala Dipercayakan sebagai Ketum Panitia Musda GPdI Sulut 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top