• Berita Terbaru

    April 05, 2022

    elnusanews/com , April 05, 2022

    Terus Bergulir, Insentif Lansia CSWL Sasar Oma Julien dan Oma Imelda



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menyerahkan Bantuan Sosial berupa uang tunai bagi masyarakat lanjut usia di Kota Tomohon.

    Penyerahan bantuan sosial bagi Lansia ini diserahkan langsung Walikota Tomohon kepada Oma Julien Mailensun usia 94 tahun bertempat pada Keluarga Palit-Mailensun di Kelurahan Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa 5 April 2022.

    Bantuan sosial berupa uang tunai kepada masyarakat lanjut usia di Kota Tomohon ini merupakan salah satu program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

    Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu, S.Pd., Camat Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio, S.I.P. dan Lurah Matani Dua serta keluarga. 

    Pada hari yang sama Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menyerahkan Bantuan Sosial berupa uang tunai bagi masyarakat lanjut usia di Kecamatan Tomohon Selatan. 

    Penyerahan bantuan sosial bagi Lansia ini diserahkan langsung Walikota Tomohon kepada Oma Imelda Wenur usia 91 tahun bertempat pada Keluarga Sampul-Wenur di Kelurahan Tumatangtang Satu.

    Dihadiri juga oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tomohon Vonnie Montolalu, S.Pd., Camat Tomohon Selatan Ibu Selfie Datu dan Lurah Tumatangtang Satu serta keluarga. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terus Bergulir, Insentif Lansia CSWL Sasar Oma Julien dan Oma Imelda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top