• Berita Terbaru

    May 09, 2022

    elnusanews/com May 09, 2022

    FDW- PYR Buka Naskah Ujian Sekolah Tingkat SD


    MINSEL, Elnusanews- Hari ini seluruh siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) se- Kabupaten Minahasa Selatan mengikuti Ujian Akhir Sekolah. 

    Kegiatan ujian tersebut ditandai dengan pembukaan Naskah Soal Ujian Sekolah (US) yang dilakukan secara virtual di seluruh Sekolah Dasar oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang dilaksanakan di SD Inpres Kawangkoan Bawah pada Senin, 09 Mei 2022.

    Sementara Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang menghadiri Pembukaan Naskah Soal Ujian Sekolah (US) di SD GMIM Tumpaan, kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta ujian.


    Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH memberi semangat kepada siswa peserta  agar mengikuti pelaksanaan ujian dengan baik. Sembari mengajak para siswa untuk mendahului kegiatan dengan berdoa meminta pertolongan Tuhan.

    Tak lupa juga Bupati Franky mengingatkankan para siswa agar tidak gugup dan tetap teliti dalam menjawab setiap soal ujian yang diberikan, pungkasnya.l

    Senada dengan itu dilokasi yang berbeda Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang pun memberikan semangat yang sama kepada para siswa. 

    Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH di SD Inpres Kawangkoan Bawah Kadis Pendidikan Arthur Tumipa, M.Ed., Camat Amurang Barat Drs. Hanny Kondoj, Lurah Kawangkoan Bawah Trijulwati Kaunang, S.Sos., Kepala Sekolah SD Inpres Kawangkoan Bawah Eber Saharatu, S.Pd.  dan yang mendampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang di SD GMIM Tumpaan adalah Camat Tumpaan Terry Lolowang, SE


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FDW- PYR Buka Naskah Ujian Sekolah Tingkat SD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top