• Berita Terbaru

    June 05, 2022

    elnusanews/com June 05, 2022

    Kompak! CSWL Hadiri Syukuran Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus dan Penerimaan Sakramen Krisma



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE menghadiri acara Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus dan Penerimaan Sakramen Krisma, yang di laksanakan di gedung Aula Koronka Minggu, (5/62022). Ibadah sakramen dipimpin oleh Uskup Mgr.Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc.

    Walikota dalam sambutannya menyampaikan hari ini tentu ada sukacita besar bagi umat yang percaya. Dimana dihari yang diberkati Tuhan, Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus Tomohon dari ini 10 hari dari Ketuangan Roh Kudus dan tentu sebagai umat yang percaya kita meyakini hari ini Tuhan boleh menyertai dan memberkati torang semua, amat terlebih bagi penerima Sakramen Krisma. 

    "Bagi para penerima Sakramen Krisma dan seluruh umat Paroki Roh Kudus Tomohon banyak selamat, di berkati selalu dalam Kristus Tuhan," tutur Walikota Tomohon itu.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Pastor, Glen Woi,Pr ,Para Birawan dan Birawati ,Dewan Pastoral Paroki ,Dewan Pastoral Wilayah Rohani, Para Krismawan dan Krismawati, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta  seluruh umat dan undangan. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kompak! CSWL Hadiri Syukuran Pesta Pelindung Paroki Roh Kudus dan Penerimaan Sakramen Krisma Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top