• Berita Terbaru

    June 07, 2022

    elnusanews/com June 07, 2022

    Pengurus PASI Kota Bitung Dilantik


    BITUNG, Elnusanews - Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Bitung gelar pelantikan pengurus masa bhakti Tahun 2021-2025 di River Side Resto n’ Cafe, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari. Selasa, (7/6/2022), siang tadi.

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, Ketua harian Koni Kota Bitung, Letkol, Inf. Hi, Abdul Gani, Ketua Umum PASI Sulut, Jemmy Mokolengsang, SH serta pengurus dan Stafsus yang membidangi.

    Ketua terpilih, Pnt. Ir. Rudy Theno, ST, MT dalam kesempatan menyampaikan bahwa ini merupakan momentum yang sangat penting.

    “Terima kasih sudah mempercayakan kami menjadi pengurus PASI Kota Bitung dan hal ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Bitung dibawah pimpinan Wali Kota Bitung, Bpk. Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE serta petunjuk dari Ketum PASI Provinsi Sulut,"kata Rudy.

    Jadi menurut Rudy yang juga merupakan Kepala Dinas PUPR Kota Bitung, hal ini merupakan kepercayaan yang besar dan kedepan kami seluruh pengurus akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengangkat Atletik di Kota Bitung.

    "Terpenting disini kita saling kerja sama satu yang lain, agar kedepan mencitapkan banyak atletik yang berprrstasi mengharumkan Sulut terlebih  kota Bitung,"ujarnya.

    Lainnya hanya dengan Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri  dalam sambutan menyampaikan, bahwa hari ini telah dilantik satu squad yang tidak diragukan lagi untuk menopang program serta kegiatan para atletik.

    “Semua olahraga di Sulut ini akan sukses kalau semua menjadi subyek, karena kalau menjadi obyek kita akan sulit untuk berkembang, untuk itu memang yang berprestasi yang harus di topang,"katanya.

    Lanjutnya bahwa, kedepan kita ingin membangun karakter yang baik di Kota Bitung dan itu harus menjadi cara berpikir seorang atlet jika ingin sukses serta kemandirian juga harus dimiliki.

    “Mari kita sama-sama satukan tekat untuk meraih prestasi, karena kami yakin PASI Bitung di bawa pimpinan Pak Rudy Theno sebagai ketua PASI Kota Bitung kedepan akan lebih maju,"harapnya.

    Seraya menyampaikan bahwa kami berharap PASI Kota Bitung sebagaimana janji Ketua Umum PASI Sulut kedepan akan ada atlet yang ditarik dan dilatih untuk dipersiapkan dalam ajang kejuaraan atletik yang akan datang. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus PASI Kota Bitung Dilantik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top