• Berita Terbaru

    June 06, 2022

    elnusanews/com June 06, 2022

    PJ. Bupati Rinny Tamuntuan Tegaskan, TPP harus segera Terbayarkan hari ini


    SANGIHE, Elnusanews- Dalam Apel perdana penjabat bupati kabupaten kepulauan sangihe Rinny Tamuntuan dengan ASN dan THL di pendopo rumah dinas bupati, Senin (06/06/2022. 

    Di hadapan para ASN dan THL lingkup Pemerintah daerah (Pemkab) Sangihe Rinny Tamuntuan menegaskan, apel merupakan kewajiban bagi seluruh ASN dan THL untuk itu apel ini jangan di anggap sebagai hal yang biasa.

    "Karena di dalam setiap apel tentunya ada berbagai informasi yang akan di dapatkan, dan juga ini merupakan kewajiban kita sebagai ASN dan THL, di mana dalam apel tentunya kita melatih diri kita masing-masing untuk dapat mengdisplinkan diri dan menjadi tangun jawab sebagai ASN dan THL," pungkas Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan, di mana saat ini sudah memasuki bulan ke enam jadi tentunya sudah menjadi tanggunh jawab kita bersama baik dari sisi kegiatan kita, program program kita yang sudah harus berjalan sampai dengan pertengahan tahun ini. 

    "Saya sangat mengharapkan pada seluruh ASN dan THL untuk dapat bekerja sama. Mulai hari ini tentunya mari kita tingkatkan kinerja kita, semangat kita kobarkan untuk seluruh kegiatan  yangharus kita jalankan di tengah-tengah masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe." kata Tamuntuan.

    "Kemarin juga saya menyampaikan di dalam pertemuan dengan para pejabat struktural saya sudah menitipkan yang pertama adalah, merupakan hak dari pada seluruh ASN dan THL. Saya targetkan kepada pak sekda satu Minggu harus terselesaikan untuk kesejahteraan ASN dan THL, TPP Januari sampai bulan April. Nanti sebentar saya akan mengecek kembali perangkat daerah mana yang masih belum melakukan pembayaran TPP pada ASN dan THL," tegas Pj. Rinny.

    "Saya mohon hari ini harus sudah terselesaikan semua pembayaran TPP dari bulan Januari sampai dengan bulan April, dan saya mohon juga pada semua SKPD agar hari ini walaupun sampai tengah malam sudah harus selesai terbayarkan semua, supaya besok semua ASN dan THL boleh berbelanja di mall atau supermarket yang ada di kabupaten Sangihe dan juga pertumbuhan ekonomi yang ada di kepulauan ini bisa meningkat," tegas Pj.Tamuntuan.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PJ. Bupati Rinny Tamuntuan Tegaskan, TPP harus segera Terbayarkan hari ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top