• Berita Terbaru

    June 09, 2022

    elnusanews/com , June 09, 2022

    Rakor DPC PDIP Tomohon Diperluas, Caroll Senduk: Jaga Kekompakan



    TOMOHON,Elnusanews – Dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi Partai, DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon menggelar rapat koordinasi (Rakor) belum lama ini.

    Rakor ini, dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk, sekaligus memimpin rapat koordinasi tersebut.

    Dalam arahannya Caroll Senduk meminta para struktural internal PDI Perjuangan mulai dari pengurus DPC, Ketua Ranting, Anak PAC, Badan dan sayap partai harus menjaga kebersamaan dan kekompakan dengan baik.

    “Kita semua tahu pemenangan pemilu ini penting untuk partai sehingga menjadi nomor satu dan juga menjadi garda terdepan, maka dari itu jagalah dengan sebaik mungkin,” kata Caroll Senduk, dikutip Sekretaris DPC PDIP Noldie Lengkong kepada elnusanews.com.

    Caroll sapaan akrabnya mengatakan rapat koordinasi dalam suatu organisasi merupakan salah satu agenda kegiatan yang sangat penting, baik dalam rangka mengevaluasi maupun di dalam merumuskan berbagai program – program kerja yang akan dijalankan kedepan.

    "Dalam mengemban amanah demokrasi, PDI-Perjuangan adalah partai yang dekat dengan rakyat yang selalu mendengar aspirasi dan berjuang untuk memenuhi aspirasi tersebut dengan melakukan konsolidasi yang tekun, gigih dan sabar, diikuti dengan membangun partai yang konseptual, terencana dengan aksi-aksi yang nyata. Inilah yang menjadikan pdi perjuangan tetap eksis dan tumbuh menjadi partai modern yang dibanggakan oleh seluruh kader dan simpatisannya," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rakor DPC PDIP Tomohon Diperluas, Caroll Senduk: Jaga Kekompakan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top