• Berita Terbaru

    June 08, 2022

    elnusanews/com June 08, 2022

    Rinny Tamuntuan Hadiri Hut Jemaat Gmist Efrata Pempalaraeng Yang Ke 45

    Sangihe, Elnusanews- Penjabat Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan menghadiri Hut jemaat Gmist Efrata Pempalaraeng yang ke- 45 tahun.

    Pj. Bupati Sangihe dalam sambutannya memaparkan ditengah sukacita yang kita rasakan, saya mengajak kita semua untuk mempersembahkan  pujian syukur, hormat dan kemuliaaan kepada Tuhan Yesus Kristus Sang kepala Gereja yang Agung, oleh karena kasih dan karunianya bagi kita,sehingga jemaat Gmist Efrata Pempalaraeng boleh membilang usia jemaat yang ke- 45 tahun dan dihari ini boleh kita rayakan bersama.

    "Perkenankan saya atas nama pribadi dan keluarga Silangen-Tamuntuan beserta seluruh jajaran pemerintah daerah kabupaten kepulauan sangihe mengucapkan selamat merayakan haru ulang tahun ke-45 kepada seluruh warga jemaat Gmist Efrata Pempalaraeng. Selamat bersukacita dan mensyukuri akan penyertaan Tuhan bagi jemaat,"tutur Tamuntuan.

    lanjut Tamuntuan, selaku pimpinan daerah yang telah dipercayakan oleh pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara untuk mengemban tugas di daerah ini.

    "Saya berkomitmen untuk menjadikan daerah kabupaten kepulauan sangihe menjadi semakin lebih maju dan sejahtera. Untuk itu saya memohon dukungan tidak hanya dari jajaran pemerintah daerah tetapi juga lembaga-lembaga kemasyarakatan, keagamaan, dunia usaha dan masyarakat dalam suasana yang penuh dengan kemitraan," imbuh Rinny.

    Diakhir sambutannya, Tamuntuan mengajak untuk menanggalkan segala bentuk perbedaan.

    "Mari kita perkuat kebersaman, mari kita satukan langkah dan bergerak signifikan memacu pembangunan demi kemajuan daerah yang kita cintai bersama."tutup Tamuntuan.

    Turut hadir dalam perayaan Hut jemat Gmist Efrata Pempalaraeng,para OPD, Ketua Sinode Gmist,Camat Kendahe,Kapolsek Kendahe,Koramil,Kapitalaung Pempalaraeng.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rinny Tamuntuan Hadiri Hut Jemaat Gmist Efrata Pempalaraeng Yang Ke 45 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top