• Berita Terbaru

    June 08, 2022

    elnusanews/com June 08, 2022

    Pj. Bupati Tamuntuan Gelar Rapat Bersama SKPD Di Lingkup Pemkab Sangihe


    Sangihe, Elnusanews - Lakukan kerja cepat  penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan menggelar rapat kerja dengan kepala perangkat dan kepala bagian sekretariat daerah(Setda) dilingkup pemerintah daerah kabupaten kepulauan Sangihe Bertempat di pendopo rumah dinas bupati Rabu, 08 Juni 2022.

    Asisten satu Johanis Pilat pada kesempatannya mengatakan, evaluasi realisasi penerapan anggaran APBD 2022 dengan tujuan membangun sinergitas singkronisasi pada lingkup pemerintah daerah. 

    Rapat evaluasi ini juga mengidentifikasi masalah dan mencari solusinya, terutama evaluasi realisasi para kepala OPD di berikan waktu kesempatan memaparkan program dan evaluasi selama lima menit, ucap Pilat.

    Penjabat bupati Sangihe Rinny Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan, saya ingin mengetahui realisasi kegiatan di setiap OPD termasuk target kerja.

    "Kita perlu ada evaluasi dari setiap OPD sehingga kerja kita terukur dan tepat sasaran. Saya mendorong setiap pejabat maupun OPD harus mampu melakukan terobosan yang bersinergi dengan semua pihak sehingga capaian pemerintah daerah terukur dan berkelanjutan," tutup Tamuntuan.


    (Donny) 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj. Bupati Tamuntuan Gelar Rapat Bersama SKPD Di Lingkup Pemkab Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top