• Berita Terbaru

    November 07, 2016

    elnusanews/com , November 07, 2016

    OD-SK Targetkan Sekda Kabupaten Kota Tempati Jabatan di Pemprov Sulut

    SULUT,Elnusanews - Dari sekitar 80 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) khusus Eselon II termasuk para Sekertaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Kota yang dinilai memiliki potensi nantinya akan masuk dalam daftar assessment (Penilaian,red) untuk menduduki jabatan di lingkup pemerintahan provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) yang oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey jadwal penilaiannya dibuka mulai Selasa (08/11) besok. 

    "Jadi direkrut hingga Kabupaten Kota, setelah dihitung-hitung ada 80 orang yang akan ikut assessment hingga tanggal 15 atau 16 ini (November,red)," terang Gubernur kepada wartawan, baru-baru ini. 

    Dikatakannya pula bukan soal masalah rekomendasi, akan tetapi bagaimana mengikutkan ASN yang berpotensi untuk bisa ikut sertakan dalam assessment. 

    "Itulah fungsi dari Gubernur sehingga bisa mengayomi ASN hingga ke Kabupaten Kota," jelasnya, sembari menambahkan untuk posisi Eselon II khususnya di Kabupaten Kota yang masuk dalam daftar assessment mungkin ada hal lain atau terkena dampak roling namun miliki potensi. 

    Diketahui untuk posisi Eselon III Pemprov Sulut yang akan dipromosikan ke Eselon II pun harus kantongi rekomendasi untuk ikut dalam assessment nanti. 

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Targetkan Sekda Kabupaten Kota Tempati Jabatan di Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top