• Berita Terbaru

    November 09, 2016

    Elnusanews November 09, 2016

    Seminar Healing Movement Ministry Dihadiri Ratusan Jemaat


    MANADO,Elnusanews - Seminar yang di gelar oleh Healing Movement Ministry (HMM) di Aula serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Selasa (8/11/16) kemarin, diikuti oleh ratusan jemaat sedenominasi gereja yang ada di Manado bahkan dari luar kota Manado.

    Menurut ketua panitia pelaksana Imelda Markus, seminar ini bertujuan untuk meningkatkan dan membentuk iman jemaat bagi yang percaya pada Tuhan Yesus dan mau melakukan kehendak Kristus.

    Lanjut Imelda, besok Rabu (Red hari ini) akan diadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) "Kesembuhan Ilahi Pembebasan Seutuhnya" di lapangan Koni Sario, Manado dengan pembicara DR.Ir.Niko Njotorahardjo dari Gereja Bethel Indonesi Jakarta.

    Imelda mengatakan tim yang datang dari Jakarta berjumlah 300 orang untuk melayani masyarakat yang ada di Sulut khususnya Manado.

    "Bagi jemaat yang percaya pada Tuhan Yesus dengan imanya yang sakit pasti disembuhkan, yang lumpuh berjalan, yang buta bisa melihat, "pungkas Imelda yang juga merupakan istri dari Wakil Walikota Manado Mor D.Bastiaan.

    (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Seminar Healing Movement Ministry Dihadiri Ratusan Jemaat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top