• Berita Terbaru

    November 10, 2016

    elnusanews/com November 10, 2016

    Vanda Jocom Bersaing Assessment Eselon III

    SULUT,Elnusanews - Pelaksanan Tes Pemetaan Potensi dan Kopentensi Jabatan Administrator yang digelar oleh Pemprov Sulut yang diikuti oleh para pejabat eselon III lingkup Pemprov Sulut resmi dibuka oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen, Kamis (10/11/2016) pagi tadi.

    Dari pantauan elnusanews.com, sejumlah pejabat eselon III dari Dinas, Badan, Biro di lingkup Pemprov telah siap mengikuti pelaksanaan Tes Pemetaan Potensi dan Kopentensi Jabatan Administrator yang digelar hanya sehari, Kamis (10/11/2016).

    Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha, RSJ Prof. V.L Ratumbuysang, Vanda Jocom saat ditemui elnusanews.com, mengatakan dirinya sangat siap dalam mengikuti tes saat ini.

    "Saya sangat siap, karena sebelumnya saya telah mempersiapkan diri lewat belajar.Tapi semuanya saya serahkan pada Tuhan.Karena saya percaya dengan kemampuan saya sendiri," ungkap Vanda.

    Untuk itu, Jocom berharap dengan pelaksanaan Tes Pemetaan Potensi dan Kopentensi Jabatan Administrator yang digelar oleh Pemprov ini berjalan dengan baik dan hasilnya sesuai harapan yang ada.

    "Tes ini dilaksanakan untuk melihat secara langsung kualitas seorang pejabat yang mampu menduduki jabatan strategis eselon III dalam upaya menunjang program pemerintah OD-SK," pungkas Jocom.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Vanda Jocom Bersaing Assessment Eselon III Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top