• Berita Terbaru

    November 07, 2016

    Elnusanews November 07, 2016

    Wow.... Lumempouw Tantang Kajari Baru Tangkap Kadis PU Minut

    MINUT,Elnusanews-- Setelah menggantikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Utara (Minut) Agus Sirait SH. Kini Kajari Minut yang baru Rustiningsih, SH. Msi ditantang untuk melanjutkan kasus dengan tersangka mantan Kadis PU Minut, Stevenson Koloay.

    Hal tersebut disampaikan pembina Garda Tipikor Sulut, Berty Lumempouw kepada elnusanews.com, Senin (07/11/2016). Menurut Lumempouw, dia sangat mengapresiasi kinerja mantan Kajari Minut Agus Sirait, karena selama kepemimpinannya beliau sudah menunjukan kinerja yang baik dalam pengungkapan kasus korupsi di Minut. "Terkait Kajari yang baru saya menantangnya untuk bisa menangkap tersangka mantan Kadis PU Steven Koloay yang buron semenjak dua Minggu yang lalu," tegas Lumempouw.

    Ditambahkannya, karena kalo dibiarkan dan tidak ada upaya untuk mencari keberadaan mantan kadis PU ini, Lumempouw menduga bisa saja ada permainan kotor. "Saya akan kawal terus kasus ini, karena ada beberapa kasus juga yang sedang ditangani Kejari Minut, dan saat ini sedang dalam proses di Pengadilan Tipikor Manado," tutupnya.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow.... Lumempouw Tantang Kajari Baru Tangkap Kadis PU Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top