• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    Elnusanews May 31, 2017

    Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB


    TAHUNA,Elnusanews --- Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Esar Gaghana, hari ini Selasa (30/05/2017) membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Tahun 2017 dengan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga kita tingkatkan kualitas manusia Indonesia yang memiliki karakter bangsa dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia (RI). Kegiatan ini digelar di ruang serbaguna rumah dinas Bupati.
    Bupati pada sambutannya mengatakan dalam rangka menunjang program pemerintah yaitu KB untuk terus di tingkatkan.

     "Kami telah bersinergi dengan pemerintah pusat lewat perwakilan provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan program langkah kerja upaya dan kegiatan dalam rangka mengakseselerasi program kependudukan dan KB di Kabupaten Sangihe,"kata Gaghana.

    "Dalam upaya mengidentifikasi permasalahan dan tantangan sekiranya dihadapi dalam bidang kependudukan dan KB, dengan mencermati tema Rakorda kita perlu meningkatkan sumber daya manusia dalam mendukung pembangunan keluarga,"lanjut Gaghana.

    Usai meyampaikan sambutan langsung mengetuk mimbar sebanyak tiga kali yang menandakan Rakorda ini dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe.(Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Buka Rakorda, Program Kependudukan dan KB Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top