• Berita Terbaru

    May 22, 2017

    elnusanews/com May 22, 2017

    Sambut Bupati dan Wabup Sangihe Periode 2017-2022 Boulevard Tahuna Menguning

    TAHUNA,Elnusanews - Proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) hari ini Senin (22/05/2017) di kantor Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) Pukul 14.00 Wita.

    Suasana tersebut juga terasa sampai di Sangihe masyarakat antusias menyambut Bupati dan Wabup pada besok hari dengan berbagai persiapan salah satunya Pemasangan bendera Partai Golongan Karya (Golkar) yang notabene adalah partai pengusung  telah berkibar di sepanjang jalan Boulevard Tahuna.

    Salah satu pendukung Harimus Pangandaheng menyambut bahagia kabar sukacita ini. "Kami siap menyambut kedatangan Bupati dan Wabup Periode 2017-2022, segala persiapan telah kami siapkan semoga harapan kami kepada mereka bisa terlaksana dengan baik,"katanya.

    Dirinya juga menginginkan usai pelantikan seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu kembali.

    "Segala unek-unek yang terjadi dalam proses pilkada mari kita lupakan mari kita sama-sama membantu Bupati dan wabup untuk membangun Sangihe i kekendage kedepan secara bersama-sama,"ingin Bapak 60 Tahun ini.

    (Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Bupati dan Wabup Sangihe Periode 2017-2022 Boulevard Tahuna Menguning Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top