• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    elnusanews/com , May 31, 2017

    Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Berjabat Tangan Dengan Warga Miangas 
    MIANGAS,Elnusanews - 10 orang warga Miangas Kabupaten Kepulauan Talaut yang telah lulus tingkat SMA sederajat bakal ikut study bahasa China ke Tiongkok.

    Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada pertemuan dengan warga Kecamatan Khusus Miangas bertempat di Pendopo Desa Miangas, Rabu (31/5/2017) yang dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda serta perangkat daerah dan tokoh masyarakat setempat.

    "Kepada pak Camat Miangas, saya minta disiapkan adik-adik siswa sebanyak 10 orang yang untuk studi bahasa China di Tiongkok selama enam bulan. Studi bahasa China ini gratis," ucap Gubernur Olly dihadapan warga Miangas, Rabu (31/5/2017) saat tatap muka di Pendopo Desa Miangas.

    Lanjutnya, ini menjadi keuntungan tersendiri untuk adik-adik siswa Miangas yang ingin belajar bahasa China dalam menguasai bahasa asing.

    "Karena, program pemerintah OD-SK untuk sektor Pariwisata terus mendapat perhatian dari pemerintah pusat demi kemajuan daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top