• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    elnusanews/com , May 31, 2017

    Olly: Pengamanan TNI/Polri Sudah Maksimal di Perbatasan

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Foto Bersama Unsur Forkopimda di Pulau Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud
    SULUT,Elnusanews - Terkait dengan pengamanan di daerah perbatasan pulau terluar di wilayah Sulawesi Utara (Sulut) pihak TNI/Polri telah siap dalam menjaga keutuhan NKRI bila terjadi penyusupan di pulau terluar tersebut.

    Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey disela-sela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Khusus Miangas Kabupaten Kepulauan Talaut, Rabu (31/5/2017).

    "Saya kira hasil kunjungan saat ini kesiapan TNI/Polri sudah sangat siap apabila kita terjadi penyusupan di Sulut lewat Pulau Miangas dan Pulau-Pulau di Kepulauan Talaud ini. Dan selanjutnya kita akan meninjau lagi di Pulau Sangihe nanti, pulau Marore menjadi target kedepan dalam kunjungan berikutnya untuk memastikan kondisi keamanan di pulau terluar tersebut tetap aman dan kondusif," Kata dia.

    Disisi lain, Gubernur Olly mengatakan, aparat yang  disini baik TNI/Polri telah dipenuhi senjata lengkap untuk mengamankan seluruh daerah perbatasan yang ada di wilayah bumi nyiur melambai Sulut ini.

    Untuk itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengimbau kepada masyarakat Sulut untuk tetap solid terus.

    "Namun, kita tetap menjaga penyusup-penyusup, tidak usa takut dengan berita-berita yang membuat kita kuatir," pintahnya.

    Lebih khusus kepada masyarakat Miangas, Gubernur Olly mengimbau agar tetap selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam rangka memberikan informasi.

    "Karena keterbatasan aparat keamanan juga, kita perlu rakyat dan TNI dalam bekerjasama menjaga perbatasan NKRI ini," tutupnya orang nomor satu Sulut ini.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly: Pengamanan TNI/Polri Sudah Maksimal di Perbatasan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top