• Berita Terbaru

    May 26, 2017

    Elnusanews May 26, 2017

    Rapat Perdana Pejabat Eselon 2 dan 3 Bersama Bupati dan Wabup Kabupaten Kepulauan Sagihe

    TAHUNA,Elnusanews - Bertempat di ruang serbaguna Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe. Hari ini Jumat (26/05/2017) menggelar rapat perdana bersama para pejabat eselon 2 dan3 di lingkup pemerintah daerah.
    Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Esar Gaghana pada samabutannya meminta kepada seluruh pejabat agar bersama-sama membangun daerah tecinta ini. "Demi menunjang program pemerintah pusat dan juga program OD-SK saya ingin adanya kerja ekstra dari para pejabat yang ada,"katanya.


    "Untuk progaram 100 hari kerja fokus kami tertuju pada Kesehatan dan Pendidikan, karena kedua ini masih perlu ditingkatkan karena masih dibawah dari harapan terlebih khusus kesehatan mengenai suplai obat-obatan dan pendidikan masih perlu ditingkatka,"lanjut Gaghana.

    Ditempat yang sama Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong menegaskan terhadap pejabat-pejabat yang tidak mencapai target dalam program 100 hari kerja JEG-HH.

    "Kami mengaharapkan adanya kerja sama yang baik karena kami ingin kerja dengan menggunakan target jika tidak mencapai target akan kami berikan sanksi,"tegas Sekertaris Partai Golkar ini.(Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Perdana Pejabat Eselon 2 dan 3 Bersama Bupati dan Wabup Kabupaten Kepulauan Sagihe Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top