• Berita Terbaru

    May 23, 2017

    elnusanews/com , May 23, 2017

    OLLY Harap Santri Ponpes Beri Kontribusi Terhadap Pembangunan Bangsa

    SULUT,Elnusanews - Kebanggaan atas keberhasilan Saudara-Saudari yang telah menambah kuota Sumber Daya Manusia ( SDM ) atau generasi muda Sulawesi Utara yang berilmu, beriman, beramal shaleh dan senantiasa mengamalkan serta mengaktualisasi nilai-nilai Al-Quran dalam kehidupan sehari - hari untuk itu atas nama Pemerintah Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada santri atas kelulusan serta prestasi yang di raih hari ini.

    Hal  ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh dr Bahagia R Mokoagow pada Wisuda dan Penamatan serta Tarhib Ramadhan Santri Ponpes (Pondok Pesantren) se Sulut 2017 di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado Selasa  ( 23/05 ).

    " keberhasilan ini sebagai pemicu bagi pengembangan diri kedepan, sehingga nantinya dapat menjawab tantangan perkembangan Era Globalisasi serta mampu memberikan kontrubusi terhadap upaya pembangunan bangsa " katanya.

    Dan tetap terus sebar kebaikan dan nilai kesantunan sebagaimana pesan dan ajakan Presiden kita Bapak Ir Joko Widodo yang menyerukan agar para santri di seluruh penjuru tanah air senantiasa mampu untuk mengembangkan nilai-nilai kesantunan , kesopanan dan  budi pekerti yang baik.
     
    Dengan rangkaian kegiatan ini, saya mengharapkan kepada  pimpinan pondok pesantren se sulut beserta jajaran, segenap pengurus dan anggota FUAPP Sulut agar kiranya kedepan tidak menyurutkan tekad dan komitmen dalam menghasilkan sumber daya manusia yang cerdas , kimpetitif dan kompeten dan mencetak insan beriman, bertaqwa serta melahirkan kader pemikir besar yang dapat berkiprah dalam konteks nasional dan global, jelanya.

    Dengan mengingat pesan -pesan Rasululah dari apa yang telah sabdakan  serta menanamkan dalam benak dan pikiran masing masing tentang apa yang diamalkan kala Bulan Suci Ramadhan telah tiba, hingga akhirnya akhirnya keberkahan dan keistimewaan Bulan Suci Ramadhan dapat diraih, tegasnya.

    Untuk itu saya mengajak kegiatan ini sebagai wahana untuk semakin mempererat ikatan tali silahturahmi dan persaudaraan sekaligus semakin memantapkan komitmem bersama untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bangsa tercinta, tutupnya.

    Turut hadir Ketua Pengurus FUAPP Sulut  Hj Muyassir Arif M.Pt, Ketua BTM Ahmad Yani Drs H Jusuf Otolua, Ketua MUi KH Abdul Wahid Abdul  Gafur, Anggota DPRD Sulut Ayub Ali Albugis, Kakanwil Agama Sulut  H Suleman dan Pimpinan Pondok Pesanteren se Sulut.
    ( ROKER ) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OLLY Harap Santri Ponpes Beri Kontribusi Terhadap Pembangunan Bangsa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top