• Berita Terbaru

    May 29, 2017

    Elnusanews May 29, 2017

    Bupati Tatap Muka Besama Kaling dan RT


    TAHUNA,Elnusanews-- Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Esar Gaghana hari ini Senin (29/05/17) menggelar acara tatap muka bersama Kepala lingkungan (Kaling) dan ketua Rukun Tetangga (RT) untuk Kecamatan Tahuna, Tahuna Timur, dan Tahuna Barat,  di aula Rumah Dinas (Rudis) Bupati.

    Bupati pada sambutannya mengajak kepada seluruh Kaling dan RT agar terus memperhatikan kebersihan lingkungan masing-masing.

    "Walaupun adipura telah selesai, tapi saya meminta untuk seluruh Kaling dan RT untuk terus memperhatikan kebersihan lingkungan, karena kita tidak mengetahui yang mana tim menilai adipura jangan-jangan mereka masih ada yang tinggal untuk memantau kebersihan,"ajak Gaghana.

    "Untuk itu saya akan melakukan program Kaehe buresi (Sabtu bersih), dan jika ada dari Kaling dan RT yang bisa mengajak seluruh warga agar dapat bersama-sama membersihkan lingkungan, pastinya saya akan memberikan apresiasi serta reward terhadap Kaling dan RT tersebut,"lanjut Gaghana.

    Bupati juga mengharapkan bantuan masyarakat untuk menopang kerja dari pemerintah.

    "Karena selama ini saya hanya melihat dinas BLH dan PU yang melakukan kebersihan, saya juga minta bantuan masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing,"harap Gaghana, sembari menambahkan jika kedepan dana memungkinkan mengapa tidak untuk menaikkan honor Kaling dan RT. (Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Tatap Muka Besama Kaling dan RT Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top