• Berita Terbaru

    May 23, 2017

    Elnusanews May 23, 2017

    Baru Sampai Tahuna, Bupati dan Wabup Langsung Eksis Ikuti Berbagai Kegiatan


    TAHUNA,Elnusanews-- Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepualuan Sangihe periode 2017-2022 yang baru tiba di Tahuna Pagi tadi lansung mengikuti bebagai kegiatan. Seperti Sosialisasi "Modus Tindak Pidana Korupsi Pada Pengadaan Barang dan Jasa Dilingkungan Pemerintah" oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut).
    Bupati Jabes Esar Gaghana pada sambutanya meberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

    "Apresiasi tinggi kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna berserta jajarannya, karena bisa terlaksananya kegiatan ini hal ini membuktikan bahwa pelaksaan pembangunan daerah ini berjalan sesuai dengan perundang-undangan,"katanya.

    "Sosialiasasi ini juga sangat baik dan bermanfaat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), karena dari sinilah kita bisa mengetahui mana yang benar dan salah dalam hal pengadaan barang dan jasa,"lajutnya.

    Bupati juga berterimakasih kepada Kepala Kejati (Kajati) Manighut Sinaga, SH.MH. "Terimakasi kepada bapak Kajati yang boleh mengadakan Sosialisasi ini, dan kepada seluruh ASN agar dapat mengikuti acara ini sampai dengan selesai,"ucap mantan wabup 2 periode ini.

    Turut hadir dalam sosialisasi kali ini, Kejati Mangihut Sinaga, SH. MH, Bupati Kabupaten Sangihe Jabes Esar Gaghana, Wabup Helmut Hontong, Kajari Tahuna Muhammad Irwan Datuiding, Camat, kapitalaung, dan seluruh ASN.(Sky)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Baru Sampai Tahuna, Bupati dan Wabup Langsung Eksis Ikuti Berbagai Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top