• Berita Terbaru

    May 31, 2017

    elnusanews/com , May 31, 2017

    Olly Serap Aspirasi Warga Pulau Miangas

    MIANGAS,Elnusanews - Dalam kunjungan kerja Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Forkopimda ke Kecamatan Khusus Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (31/5/2017).

    Gubernur Olly bersama unsur Forkopimda menggelar diskusi terbuka dengan warga Kecamatan Khusus Miangas dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

    "Intinya kedatangan kami untuk melihat secara langsung di daerah perbatasan dalam rangka situasi kondisi yang beredar di negara tetangga kita. Saya kira itu yang akan kita lihat dan sudah melakukan koordinasi. Sekarang keadaanya dan situasinya baik serta koordinasinya tetap berjalan baik," kata Gubernur.

    Lanjut ia meminta kepada pemerintah setempat agar saling berkoordinasi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnya program pemerintah pusat membangun dari daerah pinggiran akan segera terwujud di pulau terluar.

    "Saya diperintahkan oleh pak Presiden bagaimana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di pulau terluar. Jadi, saya selaku Gubernur Sulut harus menyerap aspirasi masyarakat dan akan melapor ke pak Presiden terkait dengan pembangunan yang ada di pulau terluar Sulawesi Utara tersebut," tukasnya.

    Sembari berharap kepada warga Miangas dan Pemkab Talaut agar  terus mendukung program pemerintahan OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat disegala aspek.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Serap Aspirasi Warga Pulau Miangas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top