• Berita Terbaru

    May 26, 2017

    Elnusanews May 26, 2017

    Terkait Bom di Kampung Melayu, Deprov Sulut Imbau Masyarakat Mawas Diri

    DEPROV,Elnusanews - Terkait peristiwa ledakan bom di Kampung Melayu beberapa hari lalu, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw menghimbau agar masyarakat Sulut tetap mawas diri.

    Hal tersebut disampaikan Angouw saat diwawancaai oleh wartawan di ruang kerjanya seusai melaksanakan rapat pimpinan DPRD, Jumat (26/05) siang.

    Dikatakan Angouw, prinsipnya biarkan TNI dan Polri mengusut tuntas kasus yang menelan korban jiwa tersebut, apalagi peristiwan tersebut terjadi menjelang bulan puasa.

    "Saya rasa prinsipnya biarkan aparat TNI/Polri yang usut. Akan tetapi kita juga jangan sampai menjadi lengah," ungkap Angouw, sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim di Sulut.

    Senada dengan Angouw, Sekretaris Komisi III DPRD Sulut Jeanny M Mumek mengatakan apa yang terjadi di Kampung Melayu menjadikan diri kita agar tetap terus waspada atas ancaman-ancaman yang datang.

    Menurut legislator yang diusung oleh partai PDIP ini, agar setiap lingkungan dapat mengaktifkan kembali Pos Kamling di setiap lingkungan. Karena hal tersebut dapat mengantisipasi terjadinya peristiwa yang sama. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Bom di Kampung Melayu, Deprov Sulut Imbau Masyarakat Mawas Diri Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top